Cara Mengobati Limpa Bengkak / Splenomegali Dengan Obat Tradisional, Terbukti Manjur

Menderita penyakit limpa bengkak atau splenomegali? Lakukan cara mengobati limpa bengkak dengan obat tradisional dari teripang emas. Berdasarkan penelitian yang dihimpun dalam situs NCBI, terdapat antimikroba yang mampu mengatasi penyebab dari limpa bengkak.

Produk obat herbal dari teripang kini bisa kamu rasakan, tanpa repot-repot mengolahnya. Nama dari produk tersebut adalah QnC Jelly Gamat. Obat herbal dari PT. Bijaksana Maju Utama ini kandungannya AMAN dan HALAL, telah lolos uji DEPKES RI.

Bisa kamu dapatkan di sini secara langsung, dengan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

cara mengobati limpa bengkak

Kamu memiliki keluahan gampang lelah, rasa nyeri atau perasaan penuh di perut bagian kiri atas, nyeri bahu kiri dan menderita anemia? Kalau dilihat dari keluhan-keluhan tersebut kemungkinan Anda menderita penyakit limpa bengkak.

Sedang mencari solusinya? Obat tradisional untuk limpa bengkak merupakan solusi terbaik, karena terbuat dari bahan-bahan alami, simak penjelasan mengenai obat tersebut di paragraf selanjutnya.

Gangguan kesehatan yang terjadi pada organ limpa ini membuat bentuk fisik limpa bertambah besar atau bengkak. Menurut istilah medis kondisi yang dialami limpa tersebut disebut dengan splenomegali.

Organ limpa yang memiliki ukuran sebesar kepalan tangan ini bisa terganggu fungsi kerjanya apabila kondisi ini terjadi, diantaranya:
  • Terganggunya proses pengeluaran dan penghancuran sel darah yang sudah tua dan rusak.
  • Tergangguanya sistem pertahanan yang mencegah infeksi dengan menghasilkan sel-sel darah putih dan melawan patogen yang menyerang.
  • Proses penyimpanan sel-sel darah merah dan trombosit dapat terganggu, akibatnya proses penggumpalan darah bisa terhambat.
  • Terganggunya proses pertantaraan sistem kekebalan tubuh dan otak.
Dan penyebab yang dapat menimbulkan limpa bengkak biasanya adalah, infeksi virus, bakteri, parasit, sirosis dan penyakit lain yang mempengaruhi organ hati, berbagai jenis penyakit anemia, hemolitik, kanker darah, akibat trauma, gangguan metabolik, terdapat tekanan pada pembuluh darah vena atau gumpalan darah di limpa dan hati.

Cara Mengobati Limpa Bengkak / Splenomegali Dengan Obat Tradisional QnC Jelly Gamat

Adalah antimikroba yang mampu berperan aktif dalam membunuh bakteri, virus dan parasit penyebab limpa bengkak. Antimikroba ini salah satunya terdapat dalam tubuh teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus. Dan teripang merupakan bahan utama pembentuk obat QnC Jelly Gamat.

cara mengobati limpa bengkak
QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang berlokasi di Cibitung, Jawa Barat. Kandungan dalam obat herbal ini tinggi akan nutrisi yang beragam, diantaranya, Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s).

Teripang emas bisa meredakan gejala limpa bengkak, memperkuat daya tahan tubuh, memperlancar peredaran darah, mampu menutrisi organ limpa dan organ lainnya, menjaga keseimbangna cairan dan elektrolit, dapat melawan sel-sel kanker penyebab limpa bengkak dan mampu mengatasi berbagai penyebab yang menimbulkan limpa bengkak.

Detail produk QnC Jelly Gamat


Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Komposisi Ekstrak teripang emas
Pemanis dari daun stevia
Air RO (air murni)
Pengemulsi nabati
Essen natural
Ekstrak buah dan sayuran
Ukuran perbotol300 ml
LegalitasDEPKES P-IRT No 109321601291-1229
Diproduksi olehPT. Bijaksana Maju Utama
Bentuk obat tradisional untuk limpa bengkak ini adalah cairan kental, berwarna kekuningan dan dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml. Obat ini telah terbukti Aman dan Halal untuk dikonsumsi oleh berbagai usia. Terdaftar di DEPKES dengan no register 109321601291-1229.

Studi Mengenai Teripang Emas

Sebuah artikel berjudul High-Value Components and Bioactives from Sea Cucumbers for Functional Foods dalam situs jurnal penelitian terpercaya National Center for Biotechnology Information (NCBI) mengungkap bawah teripang ini memiliki nutrisi yang tidak kalah dengan ragam bahan alami lainnya yang bersifat obat.

cara mengobati limpa bengkakTerpang ini memiliki Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), Vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), dan mineral, terutama kalsium, magnesium, zat besi dan seng. Aktivitas bioaktif dan farmakologis yang unik, termasuk anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti-hipertensi, anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik, antitumor, dan penyembuhan luka, dan ini telah dianggap berasal dari beragam spesies teripang, termasuk teripang ema.s

Sifat terapeutik dan manfaat obat juga terdapat dalam teripang ini, karena di dalam tubuhnya terdapat glikosida triterpen (saponin), sulfat chondroitin, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, cerberosides, lektin , peptida, glikoprotein, glycosphingolipids dan asam lemak esensial.

Dalam artikel tersebut terdapat salah satu sumber terkait antimikroba, yaitu hasil penelitiannya Jawahar AT, dkk pada tahun 2002 di India menunjukan antimikroba dalam tubuh teripang, yang mana ini bermanfaat sekali dalam mengatasi ragam mikroorganisme yang masuk dalam tubuh, khususnya bakteri. Ini bisa menjadi cara mengobati limpa bengkak akibat mikrooraganisme.

Testimoni atau kesaksian pengguna QnC Jelly Gamat sebagai cara mengobati limpa bengkak.




Semoga ini bisa jadi pencerahan untuk kamu yang sedang agak ragu, mungkin untuk memilih QnC Jelly Gamat sebagai cara mengobati limpa bengkak.

Lakukan pengobatan sesegera mungkin!!! Agar kondisi limpa bisa cepat membaik dan tidak berkelanjutkan yang sebabkan komplikasi.


Bagaimana cara mendapatkan QnC Jelly Gamat ini?


Gampang sekali, untuk pemesanannya cukup dengan mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS / BBM sesuai dengan contoh pemesanan berikut ini:

Cara Pesan QnC Jelly Gamat


Segera saja pesan produk obat herbal ini, kamu hanya perlu mengirim SMS.

Untuk memesan produk obat herbal QnC Jelly Gamat, ketik saja . . .

HBZ # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No Hp Kamu

Kirim ke 0823.2011.4649 (SMS)

Atau kirim ke 282EB62B (Blackberry Mesenger)

Contoh :HBZ # 2 Botol # Jajang Sugiat # Jl. Perintis Kemerdekaan, Kp. Pangkalan RT 02 / RW 07, Kec Kawalu, Kota Tasikmalaya # 081.213.515.xxx

Kirim ke 0823.2011.4649 (SMS)

Atau kirim ke 282EB62B (Blackberry Mesenger)(HBZ adalah Kode Produk yang Harus Dicantumkan di setiap pemesanan melalui SMS / BBM untuk mempermudah pelayanan kami dan agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman.)

Maka dari itu, setelah kami kirim format pemesanan baik melalui SMS / BBM sesuai format pemesanan diatas, kami akan segera mengkonfirmasi dan membalas pesan kamu dengan mengirimkan total harga yang harus di transfer berikut nomor rekening kami untuk transfer pembayarannya. Dan setelah itu kami akan segera mengirimkan pesanan ke alamat kamu secepatnya melalui jasa pengiriman (kami menggunakan JNE).

Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda juga harus segera konfirmasi pembayaran kepada kami dengan cara mengirimkan nya baik melalui SMS / WA / BBM.

Berikut ini contoh cara konfirmasi pembayaran:

Ketik

Nama : Rekening Bank Tujuan : Jumlah Uang (transfer)
Contoh:

Jajang Sugiat : BCA : Rp. 155.000,-

Layanan Konsultasi dan Pemesanan Konsumen :

5371255A (Via BBM)
0823.2011.4649 (Via Telepon)

Pesan Sekarang Juga,, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN !!!

Ketentuan: KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SUDAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN !!! (berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol).

“Uang yang kamu transfer untuk pemesanan akan kami kembalikan 100%, apabila barang tidak sampai tujuan DAN akan kami ganti (kirim kembali) bila barang sampai dalam kondisi cacat.”


Klik tautan di bawah ini untuk melihat detail harga produk ini.

Harga QnC Jelly Gamat


Alamat Kantor :

Perumahan Wijaya permai 2 blok B No. 11 RT. 02 RW. 11 Kel. Tawang  Tasikmalaya Jawa Barat Hp. 0852.2133.0085

Jika Anda Membutuhkan obat QnC Jelly Gamat sebagai alternatif obat limpa bengkak di apotik ini, silakan lakukan pemesanan ulang kepada kami, dan kami siap melayani, juga akan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dari 2 botol. Pembelian lebih banyak, hemat ongkos kirim.

cara mengobati limpa bengkak / splenomegali dengan obat tradisional, terbukti manjur

0 Response to "Cara Mengobati Limpa Bengkak / Splenomegali Dengan Obat Tradisional, Terbukti Manjur"

Posting Komentar