Obat Herbal Penurun Darah Tinggi

Obat Herbal Penurun Darah Tinggi
Peningkatan tekanan darah adalah faktor yang bisa tingkat penyakit pembuluh darah dan jantung. Kondisi tekanan darah tinggi jarang sekali sadari oleh penderitanya, karena penyakit hipertensi tindak memiliki gejala.

Kondisi aliran darah penderita hipertensi mengalami peningkatan tekanan pembuluh darah arteri yang berada diatas normal. Seseorang dikatakan mengalami hipertensi apabila tekanan darahnya diatas 140/90 mmHg. Dan usia pun menjadi salah satu faktor hipertensi.

Obat herbal penurun darah tinggi dapat mengatasi penyakit hipertensi, dan Diasis Care Capsule merupakan salah satu obat herbal yang memiliki khasiat untuk menurunakan tekanan darah tinggi dan meredakan keluhan-keluhan yang dialami setelah komplikasi hipertensi.

Penderita hipertensi bisa mendapatkan keluhan apabila terjadi komplikasi tekanan darah tinggi. Keluhan yang bisa diderita biasanya sakit kepala hebat, gangguan penglihatan, nyeri dada, berdebar-debar, sesak napas dan lelah berkepanjangan.

Obat Herbal Penurun Darah Tinggi Dari Green World

Kita mengetahui bahwa obat herbal memiliki khasiat khas, yaitu tidak menimbulkan efek samping yang dapat membahayakan tubuh. Dan pastilah obat herbal tersebut dari bahan-bahan alami. Dan Diasis Care yang merupakan obat penurun darah tinggi terbentuk atas beberapa bahan alami, yaitu Eucommia Ulmoides, Oliver Leaves Extract, Kudzu Powder, Hawthorn Leaves Extract, Salvia Extract, Astragalus Extract dan Ginkgo Biloba Extract.

Didalam beragam bahan alami tersebut terdapat khasiat yang bisa meringankan komplikasi yang disebabkan oleh hipertensi, bisa menurunkan tekanan darah tinggi secara stabil dan berkepanjangan, mencegah penyakit pembuluh darah jantung, otak dan ginjal yang disebabkan oleh hipertensi dan meringankan dan meredakan berbagai keluhan penderita hipertensi.

Obat herbal penurun darah tinggi ini aman untuk dikonsumsi, berbentuk kapsule. Dikemas dalam botol plastik dengan ini perbotolnya 60 kapsul.

Aturan pemakaian, 2 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya, sesudah makan. Perhatian : Wanita hamil harus sesuai anjuran dokter.

Cara Memesan Diasis Care Capsule

Dapatkan khasiat dari dua bahan alami ini, hanya dengan mengirim SMS saja ke no 085.222.243.893 dan pastikan isi SMSnya seperti dibawah ini.
DSL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 
085.222.243.893

Contoh Pemesanan :
DSL : 4 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1713.25xx
Kirim Ke 
085.222.243.893

Untuk calon pemesan Anda wajib mencantumkan kode pemesanan DSL
Lebih jelas mengenai harga dan no rekening untuk pembayaran klik tautan dibawah ini.

Cara Pemesanan Diasis Care Capsule

0 Response to "Obat Herbal Penurun Darah Tinggi"

Posting Komentar