Obat Pereda Rasa Sakit Otot dan Sendi

Mengisi kegiatan hari libur dengan berolahraga menjadi pilihan yang paling baik. Namun, bagi yang belum terbiasa kegiatan tersebut bisa menyebabkan rasa nyeri dan kaku pada otot, yang akan dirasakan ke esokan harinya. Beberapa pilihan obat bisa menjadi obat pereda rasa sakit otot dan sendi.

Obat Pereda Rasa Sakit Otot dan Sendi
Rasa sakit pada otot dan sendi dapat diatasi dengan acetaminophen (Tylenol) atau obat anti-inflamasi non-steroid (NSAID) seperti ibuprofen (Advil, Motrin), naproxen (Aleve), atau aspirin untuk meredakan ketidaknyamanan pada tubuh. Meskipun obat-obatan tersebut bisa mengatasi rasa sakit pada otot dan sendi, namun efek sampingnya tidak bisa dihindari.

Dan obat herbal atau obat yang terbuat dari bahan alami merupakan solusi untuk menghindari efek samping. Obat yang terbentuk atas beragam bahan alami memiliki efektifitas kerja didalam tubuh, dan juga tidak menimbulkan efek samping.

Sebelum lebih jauh mengetahui obat pereda rasa sakit otot dan sendi yang terbuat dari bahan herbal, lebih baik kita ketahui terlebih dahulu penyebab rasa nyeri pada sendi dan otot, berikut ada 3 faktor penyebabnya:
  • Melakukan aktivitas atau olahraga yang tidak biasa dilakukan.
  • Secara tiba-tiba melakukan peningkatan intensitas latihan atau dengan kata lain meningkatkan lamanya waktu latihan.
  • Melakukan gerakan atau latihan eksentrik yang bisa memperpanjang otot.
Selain itu berbagai faktor gangguan kesehatan bisa memperburuk kondisi otot dan sendi.

Triflex Capsule Obat Pereda Rasa Sakit Otot dan Sendi

Salah satu produk obat herbal yang memiliki khasiat untuk meredakan dan menyembuhkan rasa sakit pada otot dan sendi adalah Triflex Capsule. Produk herbal tersebut diproduksi oleh perusahaan internasional yang bernama Green World Group.

Obat Pereda Rasa Sakit Otot dan Sendi
Triflex Capsule terbentuk atas empat bahan alami, yaitu Kalsium karbonat, Drynaria rhizome, Ekstrak astragalus mongholicus. Bahan-bahan alami pembentuk obat herbal Triflex Aman dan Halal untuk dikonsumsi. Bentuk obat herbal ini kapsul, dimana pada setiap botolnya berisi 60 kapsul.

Kandungan yang terdapat dalam empat bahan alami tersebut mampu memenuhi kebutuhan suplemen kalsium, meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera tulang rawan, mampu membantu penyembuhkan tulang yang terluka, mencegah cedera jaringan mukosa yang disebabkan oleh radikal oksigen propelen dan membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih cepat, mampu merelaksasi otot yang kaku dan mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis dan meningkatkan fungsi gerakan sendi.

Obat herbal pereda nyeri sendi dan otot ini telah banyak dirasakan oleh masyarakat, dan untuk mendapatkannya pun mudah sekali cukup dengan mengirim SMS.

Cara Memesan Triflex Capsule

Dapatkan khasiat dari ketiga bahan alami pembentuk obat pereda nyeri otot dan sendi ini, hanya dengan mengirim SMS saja ke no 085.222.243.893 dan pastikan isi SMSnya seperti dibawah ini.
HTG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan :
HTG : 4 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1713.25xx
Kirim Ke 085.222.243.893

Untuk calon pemesan Anda wajib mencantumkan kode pemesanan HTG
 Lebih jelas mengenai harga dan no rekening untuk pembayaran klik tautan dibawah ini.

Cara Pemesanan Triflex Capsule

0 Response to "Obat Pereda Rasa Sakit Otot dan Sendi"

Posting Komentar