Cara Cepat Mengobati Demam Tifoid

Cara Cepat Mengobati Demam Tifoid
Demam tifoid jarang sekali dikenal umum, dan sebenarnya demam tifoid ini merupakan nama lain dari tifus (tipes). Penyakit ini merupakan infeksi bakteri Salmonella typhi yang terjadi pada usus. Kondisi ini haruslah ditangani dengan baik dan cepat, apabila kondisi tubuh penderita akan semakin memburuk. Dan cara cepat mengobati demam tifoid ini adalah dengan rutin mengkonsumsi obat  yang terbuat dari bahan-bahan alami.

Demam tifoid sendiri terjadi karena seseorang mengonsumsi makanan atau minuman yang telah terkontaminasi sejumlah kecil tinja, atau yang lebih tidak umum, urin yang terinfeksi bakteri. Demam tifoid ini akan cepat menular, karena memang penyebabnya adalah bakteri.

Gejala Umum

Gejala tifus umumnya mulai muncul pada 1-3 minggu setelah tubuh terinfeksi oleh bakteri Salmonella typhi, dengan ciri-ciri sebagai berikut:

  • Demam tinggi yang dapat mencapai 39°C-40°C
  • Sakit kepala
  • Sakit perut
  • Lemas
  • Diare atau konstipasi

Sanitasi yang buruk dan terbatasnya akses air bersih diduga menjadi penyebab utama berkembangnya penyakit tersebut di Indonesia. Belum sempurnanya sistem kekebalan tubuh membuat penyakit ini lebih banyak dialami anak-anak dan orang-orang setengah baya.

QnC Jelly Gamat Sebagai Cara Cepat Mengobati Demam Tifoid

Cara Cepat Mengobati Demam Tifoid
QnC Jelly Gamat termasuk ke dalam kategori obat tradisional, karena bahan-bahannya terbentuk atas beragam bahan alami. Diantaranya, Ekstrak teripang emas sebagai bahan dominan, Pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Essen natural dan Ekstrak buah dan sayuran. Keenam bahan alami tersebut mampu membunuh bakteri Salmonella typhi.

Kandungan dalam bahan-bahan alami tersebut terbukti Aman dan Halal, telah teruji di DEPKES RI P-IRT No 109321601291-1229. Beragam khasiat terdapat dalam obat herbal QnC Jelly Gamat ini, berikut adalah beberapa khasiatnya terkait demam tifoid, mampu membunuh bakteri penyebab demam tifoid, mengembalikan kebugara tubuh dan nafsu makanan, meningkatkan sistem daya tahan tubuh, mampu mempercepat regenerasi sel-sel tubuh termasuk usus, meredakan beragam gejala demam tifoid.

Bentuk daripada obat herbal ini adalah cairan kental dengan warnan kekuningan dan rasa serta aroma yang khas. Obat herbal ini Aman dikonsumsi oleh semua umur. QnC Jelly Gamat dikemas dalam botol plastik berkualitas, memiliki ukuran 300 ml perbotolnya.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Caranya cukup mengirim SMS saja ke no 0823.2011.4649, dan pastikan isi SMSnya seperti dibawah ini:
QRO # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
QRO # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai harga dan no rek pembayaran klik tautan dibawah ini.

Pesan QnC Jelly Gamat Sekarang

0 Response to "Cara Cepat Mengobati Demam Tifoid"

Posting Komentar