Obat Tradisional Untuk Paru-Paru Berair Terbukti Ampuh

Penyakit paru-paru berair disebut juga dengan pneumonia. Kondisi medis tersebut merupakan peradangan pada jaringan yang terdapat pada salah satu atau kedua paru-paru. Saat orang menderita paru-paru berair, sekumpulan kantong-kantong udara di ujung saluran pernapasan dalam paru-paru dipenuhi cairan. Solusinya adalah obat tradisional untuk paru-paru berair terbukti ampuh.

Obat Tradisional Untuk Paru-Paru Berair Terbukti Ampuh
Kondisi tersebut akan menimbulkan batuk, demam dan kesulitan bernapas. Dan bakteri streptococcus pneumoniae merupakan bakteri yang sering menyebabkan paru-paru berair. Virus dan bakteri lain juga dapat menjadi penyebab paru-paru berair. Kebersihan lingkungan dan pola hidup sehat menjadi kunci pencegahan penyakit ini.

Orang yang merokok bisa meningkatkan risiko terkena paru-paru berair. Orang dengan intensitas tinggi dalam merokok dan hal lainnya bisa diberi vaksin untuk mengurangi risiko terkena pneumonia.

Kondisi ini biasanya akan bertambah parah apabila penderita mempunyai penyakit lain. Kesehatan dan usia penderita juga bisa mempengaruhi risiko komplikasi paru-paru basah.

Kondisi tersebut dapat segera diatasi dengan mengkonsumsi obat tradisional paru-paru berair secara rutin.

Obat Tradisional Untuk Paru-Paru Berair Terbukti Ampuh

Obat Tradisional Untuk Paru-Paru Berair Terbukti Ampuh
QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang memiliki kandungan nutrisi mampu melawan bakteri penyebab paru-paru berair. Dan teripang emas adalah bahan dominan pembentuk QnC Jelly Gamat. Selain dari teripang ada juga beragam bahan alami lainnya, yaitu 
  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran
Bahan-bahan tersebut memiliki khasiatnya masing-masing. Yang mana bisa membantu dalam mengobati paru-paru berair dengan cepat. Terdapat beragam nutrisi dalam QnC Jelly Gamat ini, diantaranya:
Protein 86,8%Chondroitin
9 jenis karbohidratSaponin
Kolagen 80,0%10 jenis mineral
MukopolisakaridaOmega-3, 6
59 jenis asam lemak5 jenis sterol
Glucasaminoglycans (GAGs)Vitamin
Antiseptik alamiah25 komponen vitamin
GlucosamineCell Growth Factor
19 jenis asam aminoGamapeptide
Selain mampu melawan bakteri, QnC Jelly Gamat juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh, mengembalikan kebugaran, melancarkan peredaran darah dan meringankan gejala-gejala pneumonia.

Obat herbal ini berbentuk cairan kental berwarna kekuningan, dengan rasa dan bau yang khas. Dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml.

Segera dapatkan obat tradisional untuk paru-paru basah ini, hanya dengan merogoh kocek senilai Rp. 155,000, kamu bisa mendapatkan obat herbal ini.

Cara Untuk Memesan QnC Jelly Gamat

Caranya cukup mengirim SMS saja ke no 0823.2011.4649, dan pastikan isi SMSnya seperti dibawah ini:
QRO # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
QRO # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai harga dan no rek pembayaran klik tautan dibawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

0 Response to "Obat Tradisional Untuk Paru-Paru Berair Terbukti Ampuh"

Posting Komentar