Obat Tradisional Untuk Usus Buntu Kronis

Usus buntu yang mengalami peradangan memiliki dua tipes, yaitu radang usus buntu akut dan kronis. Usus buntu kronis dapat berlangsung lama. Dan usus buntu kronis ini memiliki gejala yang ringan, hingga sulit untuk dideteksi dan akhirnya tidak tertangani dengan baik. Namun, jangan khawatir karena obat tradisional untuk usus buntu kronis bisa menjadi solusi. Namun sebelumnya ketahui dahulu apakah benar kamu menderita usus buntu.

Usus buntu kronis agak sulit untuk dideteksi, dan kadang dokter juga sering keliru dengan penyakit lainnya. Penderita apendisitis kronis juga dapat mengalami sakit perut, seperti apendisitis akut, namun rasa sakit yang dirasakan biasanya lebih ringan. Sakit perut juga kerap diiringi oleh mual, diare, dan demam. Terkadang penderita hanya merasakan sakit perut biasa.

Mendiagnosa Radang Usus Buntu Kronis
Kamu yang telah diperiksa ke dokter, dan dokter mencurigai radanya radang susu buntuk kronis, mungkin dokter akan memeriksa dengan X-Ray, USG, CT scan atau MRI, Ini bertujuan untuk menegakan diagnosis.

Berikut adalah ciri-ciri apendisitis kronis yang dapat mengancam jiwa:

  • Sakit perut parah.
  • Perut membengkak.
  • Demam tinggi.
  • Mual dengan atau tanpa muntah.

Ace Maxs Obat Tradisional Untuk Usus Buntu Kronis

Obat Tradisional Untuk Usus Buntu Kronis
Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari kulit buah manggis dan daun sirsak. Kedua bahan tersebut memiliki khasiat yang ampuh untuk menyembuhkan usus buntu kronis. Obat herbal memiliki kandungan senyawa yang dapat membantu meringankan gejala usus buntu dan menyembuhkannya.

Senyawa tersebut adalah xanthone, yaitu senyawa yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan.


Senyawa xanthone tersebut dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Selain itu Xanthone bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker dan anti tumor.

Dan selanjutnya senyawa yang hadir dari daun sirsak, yaitu senyawa Acetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut mampu membunuh sel-sel kanker dalam tubuh. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan.

Obat tradisional untuk usus buntu kronis ini berbentuk cairan keunguan, dikemas dalam botol kaca ukuran 350 ml. Kandungan di dalamnya Aman dan Halal untuk dikonsumsi, karena telah teruji di BPOM RI dengan POM TR. 142 680 331.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Caranya cukup mengirim SMS saja ke no 085.221.330.085, dan pastikan isi SMSnya seperti dibawah ini:
WBS # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan No Hp/Telepon
Kirim Ke 085.221.330.085
Contoh Pemesanan:
WBS 4 Botol # Ita Astita Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat 0822.1713.25xx
Kirim Ke 085.221.330.085
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai harga dan no rek pembayaran klik tautan dibawah ini.

Cara Pemesanan Ace Maxs

0 Response to "Obat Tradisional Untuk Usus Buntu Kronis"

Posting Komentar