Obat Radang Telinga Yang Ampuh

Obat Radang Telinga Yang Ampuh

Kondisi telinga yang tiba-tiba mendenging disertai dengan rasa nyeri merupakan gejala umum dari penyakit otitis atau radang telinga. Pengendapan kotoran yang disertai virus atau bakteri pada rongga telinga bisa menjadi penyebab utama radang telinga. Organ telinga yang mengalami kondisi tersebut bisa diatasi dengan obat radang telinga yang ampuh, dimana bahan obat tersebut terbuat dari yang alami.

Ada beberapa hewan laut yang memiliki khasiat untuk mengobati radang telinga, salah satunya adalah teripang. Didalam tubuh teripang terdapat beragam nutrisi yang mampu meredakan gejala otitis dan membunuh virus penyebab otitis.

Radang telinga bisa juga disebabkan oleh ISPA atau infeksi saluran pernapasan atas. Gejala-gejala yang bisa dialami oleh penderita radang telinga antara lain, berdenging, nyeri ditelinga, telinga terasa penuh, tiba-tiba tuli, bengkak, demam dan kemerahan.

Menurut kondisinya radang telinga memiliki dua jenis, yaitu radang telinga tengah atau otitis media dan radang telinga luar atau otitis eksterna.

Baca juga: Cara Mengobati Sakit Telinga Akibat Radang Tenggorokan

Kondisi telinga yang tidak terawat besar risiko terkena radang telinga, dan apabila gejala-gejala radang telinga dirasakan segera untuk menemui dokter.

Bahan Alami Obat Radang Telinga Yang Ampuh

Alam memiliki banyak sekali manfaat, salah satunya untuk mengobati berbagai penyakit, termasuk otitis. Teripang emas adalah satu dari banyaknya bahan alami dialam yang memiliki khasiat untuk mengobati radang telinga.

Obat Radang Telinga Yang Ampuh
QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal yang terbentuk sepenuhnya dari teripang emas. Obat herbal ini merupakan obat yang telah teruji khasiatnya, Aman dan Halal untuk dikonsumsi. Dan telah terdaftar di badan DEPKES P-IRT No 109321601291-1229.

Perlu diketahui tidak sembarang teripang dapat dijadikan sebagai obat, QnC Jelly Gamat menggunakan teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus. Kandungan dalam teripang jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s).

Beragam kandungan tersebut mampu berperan melawan bakteri, virus dan parasit penyebab otitis, dapat meredakan pembengkakan, memperkuat daya tahan tubuh, memperlancar peredaran darah dan mempercepat penyembuhan radang telinga.

Obat radang telinga yang ampuh ini berbentuk cairan, berwarna kekuningan dan memiliki rasa dan bau yang khas. Dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml. Dapat dikonsumsi oleh semua orang.

Cara Untuk Memesannya

Dapatkan khasiat dari dua bahan alami ini, hanya dengan mengirim SMS saja ke no 0823.2011.4649 dan pastikan isi SMSnya seperti dibawah ini.
QRO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/TeleponKirim Ke0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
QRO : 4 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1713.25xxKirim Ke 0823.2011.4649

Untuk calon pemesan Anda wajib mencantumkan kode pemesanan QRO

Lebih jelas mengenai harga dan no rekening untuk pembayaran klik tautan dibawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

0 Response to "Obat Radang Telinga Yang Ampuh"

Posting Komentar