Cara Mengobati Ginjal Luka Tanpa Obat

Cara Mengobati Ginjal Luka
Kondisi ginjal yang terluka mungkin jarang terjadi, luka pada ginjal bisa sebabkan oleh benturan benda tumpul saat kecelakaan kendaran bermotor, cedera saat berolahraga, atau akibat terjatuh. Dan luka yang dialami penderita kebanyakan tergolong ringan. Namun, ada pula yang serius. Cara mengobati ginjal luka bisa diobati dengan obat herbal dari teripang emas.

Gejala dari Luka Ginjal
Ada beragam variasi dari gejala luka ginjal, sesuai dengan tingkat keparahannya. Jika hanya memang maka luka tergolong ringan. Namun, apabila luka tergolong berat darah atau atau urine dapat masuk ke jaringan sekitarnya.

Bentuk dari luka berat pada ginjal, bisa terkoyak, jika ini terjadi pendarahan besar akan terjadi dan mengakibatkan kematian. Dan kebanyakan luka ginjal menyebabkan adanya darah pada urin.

Luka di ginjal akibat benda tumpul akan menunjukkan gejala berikut ini:
  • Nyeri di bagian atas perut atau panggul
  • Adanya darah di urin
  • Memar di panggul
  • Nyeri saat menggunakan sabuk pengaman
  • Nyeri akibat retakan di bagian bawah tulang rusuk
  • Tekanan darah rendah dan anemia akibat kehilangan darah dalam jumlah yang signifikan (luka ginjal berat)

Cara Mengobati Ginjal Luka Denga QnC Jelly Gamat

Untuk pengobatan ginjal yang luka bisa dengan mengonsumsi obat-obatan herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami. Jenis obat ini memiliki efektifitas tinggi dan tidak timbulkan efek samping membahayakan. Dan QnC Jelly Gamat merupakan obat yang cocok untuk luka pada ginjal.

Cara Mengobati Ginjal yang Luka
Teripang emas merupakan bahan alami yang dominan dalam pembentukan QnC Jelly Gamat. Kandungan dalam obat herbal ini Aman dan Halal untuk dikonsumsi oleh semua umur. Dan telah teruji di DEPKES RI P-IRT dengan no 109321601291-1229, serta telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI.

Dalam pengobatan ginjal yang luka penderita wajib untuk istirahat total dan memperhatikan asupan cairan. Dan untuk luka yang tergolong berat perawatan medis adalah hal yang wajib. Jadi obat herbal ini hanya untuk luka ginjal yang tergolong ringan.

Terdapat beragam zat gizi dalam QnC Jelly Gamat ini, yang mana memiliki khasiat:
  • Mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga dapat mencegah beragam zat asing berbahaya masuk.
  • Meningkatkan kinerja organ tubuh, termasuk ginjal.
  • Mampu mempercepat regenerasi sel-sel tubuh, khususnya ginjal. Sehingga luka memar pada ginjal dapat segera membaik. Dan hal ini diperankan oleh Cell Growth Factor, kolagen dan Gamapeptide.
  • Mampu membantu memenuhi asupan cairan tubuh dan juga nutrisi. Karena obat herbal ini memiliki nutrisi yang cukup lengkap.
  • Mampu meredakan gejala-gejala luka ginjal.
  • Mengembalikan kebugaran tubuh.
  • Dapat melancarkan sirkulasi darah dan pencernaan.

Selain khasiat diatas ada banyak manfaat lainnya, yang bisa meningkatkan kesehatan tubuh. Jadi pastikan untuk mengonsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur setiap hari.

Perlu diketahui bahwa khasiat-khasiat tersebut tidak lepas dari bahan-bahan alami selain teripang emas, yaitu Pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Essen natural, Ekstrak buah dan sayuran.
Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu kandungan ekstrak teripang kaya kolagen. Kolagen sendiri dapat meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu mampu memperbaiki kinerja ginjal dan limpa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.
Bentuk QnC Jelly Gamat sebagai cara mengobati ginjal luka ini adalah cairan kental berwarna kekuningan, dikemas dalam bentuk botol plastik ukuran 300 ml dan memiliki rasa dan aroma yang khas. Harganya sendiri cukup terjangkau, hanya Rp. 155.000 perbotol.

Untuk dapat merasakan khasiat dari obat herbal ini kamu bisa langsung menghubungi kami. Caranya:

Hanya dengan mengirim SMS saja ke no 0823.2011.4649, dengan mengetikan:

QRO # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
QRO # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649

Sebagai calon pemesan, Anda wajib mencantumkan format QRO


Penting : Untuk pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format QRO dalam pemesanan melalui SMS.

Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan obat QnC Jelly Gamat yang lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon SMS Anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar. Setelah Anda setuju dengan harga yang kami tetapkan maka kami akan langsung mengirim barang tersebut hari itu juga.
"Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami"
Demikian cara mengobati ginjal luka dengan QnC Jelly Gamat, semoga bisa menjadi solusinya. Untuk melihat daftar harga dan no rek pembayaran, klik saja tautan di bawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

0 Response to "Cara Mengobati Ginjal Luka Tanpa Obat"

Posting Komentar